Senin, 17 Juni 2013

Petualangan PART I

upssssssssssssss
udah lama ga ngeblog nih,,,,
sekarang nih gw mau cerita sedikit nih....
monggo di baca ya!!!!!!!1
wkwkwk

jadi gini,,,
dari tanggal 14 Juni kemaren gw ama anak2 GEMPA ngadain yang namanya bimbel gratis buat adek2 SMA yg bakalan ngikutin SBMPTN tgl 18-19 ntar....
ehemm
baik,,,rabu(12/6) dipo kerumah gw pagi sktar jam 11an (mang masih pagi ya?) dr rumah gw langsung ke rumah paris,,,habis itu kita ngeprint surat permohonan ijin untuk sekolahan,,, gw tu ke sekolahan am dipo,paris, dg tujuan buat minta ijin pemakain ruang kelas ama kepsek, dan setelah nyampe kita langsung nemuin wakil2 tercinta serta salam2 tangan am guru gw yg de best dah,,,wkwkwk...
setelah itu gw minta pencerahan, gmana prosedur dan skaligus mnta bantuan buat bisa diijinin ama kepsek untuk make ruangan kelasnya...setelah gw kasi surat permohonan ijinnya ke TU ya gw tunggu dah tu gmana hasil surat tsbut,,,kbetulan kepsek lg d dinas, sooooo gw tungguin tuh kepseknya ampe balik lagi ke sekolahan,,,sambil nunggu gw ama dipo,paris pun nyari makanan d kantin sekolahan,,,,upsssssss ternyata adek2 kelas gw Ujian kenaikan kelas bro...ya udah gw diem2 aja lewatnya...eh pas nyampe kelas ujung gw ketemu ama pak deni,,gw salimin tuh bapak,,scara kan guru gw...stelah ngobrol sana sini (mang jalan) wwkwkw... gw pamitan buat makan ke kantin,,,,
ehhhhhhhhhhhh buset dah kantinnya tutup ato bahasa inggrisnya tuh CLOSED....(gubrakkkkkkk)
udah gue keluar dr sono,,,pas lg otw keluar dr lokasi kantin,,ehhhhhh tinunut tinunut tinunut bunyi hape gw,,,ehhhhhhhh ternyata yg nelpn gw tu s IO....biasa aja( ekspresi waajah flat)
udah deh, sambil jlan gw telponan,,,pas nyampe luar sekolahan,,akhirnya kita pergi makan bakso pak Le'
makan bakso dan ingat apapun makanannya minumnya tetaap teh botol sosroooo'......
eh gw nambah baksonya...udah banyak tu keringat kita keluar, gw heran tuh keringat keluar gara2 lapar, kepedesan ato apa ya?hahaha
udah cerita2 panjang dikali lebar segala. ehhhh pas kita mau mbyar makan,,,ternyata s dipo yang bayarin semuanya...
ooooooooooo DIPO thanks ya..........sorry gw makannya lebih banyak dari lu...wkwkwkw...
dari sana kita balik ke sekolahan lagi....pas nyampe....eh udah ada mobil kepsek nangkring di parkiran sekolah,,, tp kita nunggu instruksi dr wakil dulu,,akhirnya kita duduk2 di meja bundar,,,eh pas gitu datang adek2 kelas X ngasi liat majalah STUPA,,,,,eh keren kan? stelah gw tengok2 akhirnya dibeli tu,,,anggap aja salah satu bakti ke almamater gw..wkwkkw
lagi membaca majalg itu, s paris pamit u/ pulang .. yaudah,, tinggal gw am dipo aja lagi,,habis membaca tu majalah,,,eh kita dipanggil am waka kesiswaan d suruh masuk ruang kepsek,, pas mau masuk,,eh bapaknya lg sholat...
nungguin lagi deh sambil lihat-lihat poto jaman doeloe kala...wwkwkw
habis itu kita masuk ke ruang kepsek sambil ngearncang kata-kata buat kepsek tercinta...hahahaa
pas nyampai dalam ruangan kepsek, kepsek memang orangnya santai dan bersahabat dengan siswa-siswanya..terjadilah percakapan antara kami dengan kepsek...
Assalamualaikum pak..."ujar kami"
walaikummussalam,,silahkan duduk.."ujar pak kepsek"
ada apa ini (sambil make kaos kaki) ?kata kepsek
ya begini pak, kita dari GEMPA mau ngadain acara bimbel gratis SBMPTN untuk adek adek SMA se kota dan kabupaten,,,"kata gw"
ooowhhhhhh,,,,, baik, tadi sudah di bilang oleh waka kesiswaan ke bapak tentang semuanya,,,sekarang begini,,,kalau ada guru pendamping atau penanggung jawabnya maka suruh guru tersebut menghadap bapak! "ujar kepsek lagi"
jadi begitu pak?"ujar dipo"
iya,,,, sekarang bapak ada janji dengan kepala dinas,,maap ya"ujar dinas lagi"
iya pak,nanti saya tanya ke gurunya pak."ujar gw lagi"
lapor aja sama bapak ntar ya!"ujar pak kepsek..
sip pak...."ujar kami"

berlalu kami dari ruang kepsek...................
kembali ke meja bundar untuk mikirin, siapa guru yang mau jadi penanggung jawab acara ini?
tuuuuuuuuutttttttttttttt
muncul dua nama: 1.Mam Azma, 2.pak Agus
akhirnya kita putusin buat ngomong sam si mam Azma terlebih dahulu,,tp si dipo masih berusaha buat menghubungi si Hendri tapi hasil nihil.....
:(

okey...
kami akhirnya membulatkan tekat untuk ngomong dengan mam Azma,,,meskipun para guru masih negerumpi dan ketawa terbahak bahak,,,
diberanikan juga...
asslamualaikum mam,,,"ujar gw"
iya,,trus gmana kata bapak?'ujar mam Azma"
gini mam...bapak bilang dia fix kalau ada guru penanggung jawab acaranya mam.."ujar gw"
oh gitu...kalau hari Jumat mam bisa,,,tp Sabtu ama Minggu mam ga bisa, karena mam ada rencana untuk pulang kampung, gimana dengan pak Agus?coba tanya dulu dipo!"ujar si mam"
sip mam,,ntar dipo tanya sam om Agus..."ujar Dipo"
iya...ntar biar mam yang ngomong sama pak kepsek besok pagi."ujar mam"
makasi ya mam..."kata kita"
iya sama-sama....semoga acaranya berjalan lancar ya..."ujar mam"
iya mam...."ujar gw"
lalu kita bersalam dan keluar dari ruangan waka menuju motor dan berlalu pulang ke rumah gw...
ehhh pas pulang itu suasana hari mendung kayak mau hujan, tapi alhamdulillah ga jadi...



To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar